FAQ

Apakah saya perlu mendaftarkan akun untuk membeli barang?

Ya dan ini dibuat dengan mempertimbangkan kenyamanan Anda sendiri. Dengan membuat (atau menggunakan) akun selama proses pembelian, Anda akan memiliki 3 hal yang menjadi lebih mudah untuk diri Anda sendiri:
- Melacak status pengiriman pesanan Anda
- mengubah atau membatalkan pesanan
- menggunakan riwayat pembelian Anda sebelumnya agar memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon Pelanggan Loyal

Bagaimana cara memesan produk di Moart?

1. Pilih produk yang Anda inginkan lalu klik "BELI"
2. Pada halaman detail pesanan, pastikan pesanan sesuai dengan yang Anda pesan, klik "Checkout Now" untuk memproses langkah selanjutnya.
3. Anda akan diarahkan ke halaman "Buat Akun Sekarang" jika Anda adalah pelanggan baru. Untuk pelanggan terdaftar, Anda hanya perlu masuk ke akun Anda.
4. Pada langkah ini Anda akan diminta untuk melengkapi alamat pengiriman dan nomor ponsel serta WhatsApp yang aktif. Silakan masukkan alamat pengiriman dengan detail lalu klik "Lanjutkan ke Pembayaran"
5. Pilih metode pembayaran, lalu klik "Konfirmasi" untuk menyelesaikan Pesanan
6. Setelah proses pemesanan selesai, Anda akan mendapatkan konfirmasi pesanan

Berapa lama garansi produk yang dijual di Moart.id?

Produk yang dijual di Moart.id bergaransi 6 (enam) Bulan.

Bagaimana jika produk yang saya pesan tiba dalam keadaan rusak?

Kami menghargai pengrajin lokal yang menghasilkan produk dengan standar kualitas tinggi. Kami juga memastikan bahwa produk tersebut sesuai dengan standar yang telah kami terapkan. Namun, ada kemungkinan kerusakan terjadi selama pengiriman atau dalam situasi tertentu. Jika Anda menerima produk yang rusak, silakan hubungi kami melalui Whatsapp di +62 811-2222-3988 atau email kami di sales@moart.id

Tim kami akan menilai kerusakan dan mendapatkan informasi kembali kepada Anda dalam waktu maksimal 2x24 jam pada hari kerja dengan solusi. Kami akan mengganti produk atau mengambil tindakan korektif lainnya untuk menyelesaikan masalah sesuai kesepakatan bersama.

Di mana saya dapat melihat status pesanan yang telah saya lakukan?

Anda dapat melihat status pesanan di akun Anda. Masuk saja ke "Keranjang Belanja" di opsi menu navbar di sebelah kanan, semua riwayat transaksi yang Anda lakukan di Moart.id akan terdaftar di akun Anda.

Di halaman ini, Anda juga dapat melihat barang apa saja yang Anda pesan.

Penyedia pengiriman mana yang kita gunakan?

Kami sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman dari dalam negeri, jadi jangan khawatir untuk jasa pengiriman. Kami akan selalu prioritaskan keselamatan barang Anda.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima furniture?

Kemungkinan membutuhkan waktu 2 minggu, tetapi tergantung dari saat Anda melakukan checkout barang, karena Ketika barang di checkout, kami akan langsung memproses barang tersebut

Apakah semua yang ada di Moart.id merupakan promosi tetap? Atau masih bisa berubah?

Diskon dan tanggal periode promo dapat berubah sewaktu-waktu. Moart.id berhak untuk mengubah syarat dan kebijakan promosi sewaktu-waktu.

Apakah Moart.id memiliki kebijakan lain terkait pemrosesan transaksi?

Kami selalu berusaha untuk memastikan bahwa semua harga yang tertera di website Moart.id adalah benar, namun tidak menutup kemungkinan terjadi kesalahan. Jika kami menemukan kesalahan yang mempengaruhi pesanan Anda, kami akan segera memberi tahu Anda. Untuk kasus tertentu, Moart.id berhak membatalkan transaksi secara sepihak berdasarkan pertimbangan tertentu.

Bagaimana mekanisme return/pengembalian barang di Moart.id store/Moart.id Online?

Ketentuan pengembalian barang yang telah dibeli oleh customer di Informasi adalah 14 hari sejak tanggal transaksi untuk pembelian cash and carry, dan sejak tanggal produk diterima untuk pembelian delivery dengan membawa receipt.

untuk ketentuan pengembalian barang secara online, harus di sertakan bukti unboxing barang, dan apabila tidak di sertakan unboxing barang, kita tidak melayani dan tidak bertanggung jawab.

To Top