0

Modern, minimalis dan sangat berkelas. Desain kamar tidur kami yang memastikan anda untuk tetap waspa. Tempat tidur dengan nuansa hijau zaitun menjadi pusat perhatian di sini. Lapisannya yang superior di bagian paling bawah untuk kesan super mewah. Fitur dinding memamerkan panel kayu yang sejajar dengan tempat tidur untuk membentuk latar belakang yang halus. Tidak salah lagi, setiap bagian dicetak dengan hasil akhir yang unik.



Mengapit bilah kayu di kedua sisinya adalah panel marmer berurat yang membentang dari lantai ke langit-langit. Nada keabu-abuannya melengkapi tempat tidur dengan indah sementara strip kuningan bertatahkan yang sempit, berbentuk persegi panjang menambah elemen yang menarik. Pelat semen dekoratif yang diwarnai dengan warna pink dan hijau pastel membentuk satu-satunya karya seni di dinding yang berdekatan. Tepat di seberangnya, meja konsol terapung di batu marmer, berfungsi ganda sebagai dudukan tv dipasang untuk penyimpanan permukaan dan daya tarik visual.



Vas merah muda dengan detail kuningan disandarkan pada dinding bata di ujung sudut yang membumbui ruangan dengan sentuhan bersahaja. Tempat duduk kulit abstrak dengan garis lengkung dan persilangan logam di kakinya meningkatkan suasana ke tingkat yang lebih tinggi.



Letakkan saja permadani bermotif, dalam nuansa hijau, di lantai kayu untuk memberi kesan kehangatan dan bakat. Pada akhirnya, sepasang lampu scone dan liontin melingkar menggantung dengan gaya untuk menerangi ruang kamar tidur.
Nah, ini benar-benar dekorasi untuk Anda melepas penat dan menyegarkan pikiran, dalam keadaan apapun!

Post comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.